Scroll to Top

Lewat Twitter Charlie Sheen Sebar Nomor Telepon

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 15 Dec 2011

sebar nomor telepon

Ada yang tak biasa dengan Charlie Sheen. Bintang hollywood ini secara tidak sengaja mengumbar nomor ponselnya di linimasa. Bagaimana peristiwa ini terjadi?

Sebagaimana dikutip SidomiNews dari Mashable, peristiwa ini bermula ketika Charlie Sheen (@charliesheen ) berusaha mengirim direct message (DM) ke Justin Bieber. Namun pemain film Scary Movie ini malah meng-tweet nomor ponselnya.

Alhasil 5 juta followers Charlie Sheen mengetahui hal ini. Tweet tersebut dilakukan pada saat ia sedang melakukan makan malam di sebuah restoran Perancis mewah di Las Vegas pekan lalu.

“310-954-7277 hubungi saya. C,” tulis Charlie Sheen. Namun sayangnya tweet tersebut dihapus. Kemudian ia mematikan nomor ponselnya.

Meskipun tindakan ini tidak sengaja, namun apa yang dilakukan Charlie Sheen dapat menimbulkan kepanikan linimasa. Bisa saja diantara 5 juta followers-nya itu memanfatkan nomor tersebut untuk hal negatif.

Mungkin kasus ini dapat dijadikan pelajaran bagi para selebritas online tanah air di twitterland. Semoga keteledoran Charlie Sheen tidak mereka alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda