Scroll to Top

Kisah Pinkan Mambo dan Dua Legenda

By Aditya / Published on Wednesday, 14 Dec 2011

Pinkan Mambo merasa cukup terkejut ketika dirinya dilibatkan dalam konser bertajuk ”A Nite to Remember” yang akan digelar pada 17 Desember 2011 mendatang di Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Di konser itu Pinkan Mambo akan tampil bersama dua musisi legendaris Indonesia, Ahmad Albar dan Yon Koeswoyo.

Ahmad Albar adalah rocker senior yang sudah malang-melintang di jagat musik pribumi bersama God Bless, Gong 2000, dan segudang aktivitas musikal lainnya. Sedangkan Yon Koeswoyo tentunya sudah sangat kesohor sebagai sosok sentral di band legendaris Koes Bersaudara dan Koes Plus.

Atas kesempatan yang diberikan padanya itu, Pinkan Mambo merasa sangat senang. Ia merasa dirinya dihargai dan diperhitungkan di ranah musik Indonesia.

”Saya senang diperhitungkan di belantika musik ini karena tampil dengan (para) legend. Artis-artisnya enggak sembarang dipilih. Aku akan kasih yang terbaik,” janji mantan personel duo Ratu ini seperti dikutip dari Kompas.

Pinkan Mambo menganggap ini merupakan pencapaian yang luar biasa selama karirnya di dunia musik. Dulu, lanjut penyanyi bersuara seksi ini, ia hanya bisa melihat para legenda itu dari layar kaca.

”Ini termasuk pencapaian dalam hidupku yang sangat luar biasa. Dulu waktu masih kecil saya cuma lihat Mas Iyek (Ahmad Albar) di TV. Sepertinya, sekarang beruntung sekali diajak senior,” ujar Pinkan Mambo yang pernah menjadi penyanyi latar grup band Dewa 19 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda