Scroll to Top

Telkom Speedy Lambat?

By Admin / Published on Monday, 20 Jun 2011

Pengguna layanan internet broadband Speedy area Jabodetabek diharapkan untuk waspada akan terjadinya gangguan koneksi internet pada 20 Juni 2011 (Senin hari ini) dan 27 Juni 2011 (Senin minggu depan). Hal ini dikarenakan adanya perbaikan jaringan Telkom Speedy di beberapa titik. Gangguan tersebut diperkirakan hanya berlangsung sekitar 15 menit di pagi hari. Berikut rilis resmi dari Public Relation Telkom, Agina Siti Fatimah.

Sehubungan dengan upaya peningkatan layanan internet cepat Speedy, PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) akan melakukan penambahan kapasitas dan peningkatan kualitas terhadap layanan Speedy tersebut. Pekerjaan ini akan menyebabkan terganggunya layanan Speedy selama kurang lebih 15 menit di beberapa wilayah di area Jabodetabek.

Operation Vice President Public Relations Telkom, Agina Siti Fatimah mengatakan pihaknya berusaha menekan seminimal mungkin gangguan akibat penambahan dan peningkatan kapasitas Speedy tersebut. “Kami perkirakan gangguan hanya akan berlangsung selama 15 menit pada periode waktu pukul 04.00 s.d 06.00 pagi dan itupun hanya terjadi di wilayah-wilayah tertentu saja. Sengaja kami melakukannya pagi hari sekali agar aktivitas pelanggan tidak terganggu”, jelas Agina.

Dijelaskan Agina, pada 20 Juni 2011, lokasi-lokasi yang kemungkinan sedikit terkena gangguan adalah area Depok, Pasar Rebo, Cileungsi, Pancoran Mas, Bogor, Bojonggede, Ciawi, Cibinong, Cisarua, Dermaga, Gunung Putri, Gedung Halang dan Semplak. Pada 24 Juni 2011 , area yang terganggu adalah Gambir, Cikini dan Cempaka Putih.

Pada 27 Juni 2011 , area yang terganggu adalah Kalibata, Jagakarsa, Kemang, Cinere, Pasar Minggu, Cipete, Serua, Pondok Aren, Ciledug, Bintaro, Ciputat, Kebayoran dan Tanah Kusir sedangkan pada 29 Juni 2001 lokasi-lokasi yang terganggu mencakup Gatot Subroto, Palmerah, Slipi, Bandara Soekarno-Hatta dan Cengkareng.

Sehubungan dengan kemungkinan terganggunya aktivitas pelanggan akibat pekerjaan penambahan dan peningkatan kapasitas layanan Speedy tersebut, Telkom mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kemungkinan kekurangnyamanan dalam beberapa waktu tersebut. “Itu sebabnya kami melaksanakannya sangat pagi – pukul 04.00-06.00 – sehingga kami berharap pelanggan tidak merasakannya”, demikian Agina.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda