Scroll to Top

Laga Starbol Akan Dihadiri Giovanni Van Bronckhorst

By suguh kurniawan / Published on Monday, 20 Jun 2011

Pecinta sepak bola tanah air akan dimanjakan oleh laga persahabatan bertajuk StarbolUnite for Football Indonesia pekan ini. Tepatnya pada 22 Juni pukul 19:00 yang digelar di Stadion Utama Geloga Bung Karno.

Starbol nantinya dibagi menjadi dua tim. Yakni Dream team of Indonesia (tim merah) terdiri dari pemain nasional dan eks pemain nasional, akan dikepalai oleh Rahmad Darmawan pelatih Persija Jakarta. Sedang International Star  (Tim Putih)  adalah  gabungan para pemain asing pilihan yang selama ini merumput di Indonesia. Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago dipercaya membesut tim ini. Baik tim merah dan putih diperkuat oleh para pemain dari dua liga berbeda yakni Liga Super Indonesia dan Indonesia Premiere League.

Kami ingin mempererat tali persaudaraan di antara pemain LPI dan ISL. Kami ingin menegaskan bahwa apa pun masalah yang ada di atas, kami sebagai pemain tak ada masalah,” Ujar Bambang Pamungkas saat Jumpa Pers Blitz Megaplex, Pacific Place, Jakarta, Senin (6/6/2011). Bambang melanjutkan, “Kami juga ingin memberi contoh kepada generasi muda bahwa sepakbola itu untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi. Jadi, ketika di atas ada gejolak, kami tetap berangkulan” Sementara Vennard  Hutabarat dari Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional Indonesia (APPI) menambahkan, “Ini usaha yang sangat positif di tengah kondisi sepakbola yang sedang tidak sehat. Dengan ini, semoga bisa lebih mengikat tali persaudaraan antar pemain.”

Van Bronckhorst Positif  Main

Kapten timnas Belanda Giovanni van Bronckhorst akan akan memeriahkan laga persahabatan tersebut. Hal itu dikuatkan oleh pernyataan Febry Momor sebagai pengagas dan penyelengara starbol. “Van Bronckhorst pasti bermain. Kalau kami sih inginnya dia tampil dua babak. Tapi kita lihat hari H nanti. Mudah-mudahan dia mendapatkan impresi pertama yang bagus,” Ujarnya.

Pemain yang sukses membawa tim orangye menjadi kampiun sepak pola sejagad pada 2010 itu akan bergabung dengan tim putih. Gio-begitu Van Bronckhors akrab disapa oleh para penggemarnya direncanakan tiba pada 21 Juni pagi. Pukul 10:00 WIB ia akan menggelar konfrensi pers di Hotel Hyatt Jakarta pusat dan berbicara langsung pada media soal agenda kedatangannya ke Indonesia.

One thought on “Laga Starbol Akan Dihadiri Giovanni Van Bronckhorst”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda