Scroll to Top

Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) Luncurkan Trailer Perdana

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 26 Apr 2016

rudy-headerTrailer perdana dari sekuel film Indonesia terlaris kedua sepanjang sejarah Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) baru saja diluncurkan oleh rumah produksi MD Pictures.

Walaupun memiliki sub judul ‘Habibie & Ainun 2‘, film ini lebih akan menceritakan tentang masa lalu Habibie (kembali diperankan Reza Rahadian) jauh sebelum kejadian di film pertamanya.

Ditampilkan dalam trailernya pula bahwa Habibie di film ini menjalin hubungan dengan wanita lain yang diperankan oleh Chelsea Islan. Jauh sebelum ia akhirnya bertemu dengan pasangan seumur hidupnya kelak, Ainun.

Kawan-kawan yang mendukung perjalanan karir Habibie yang diperankan oleh Boris Bokir, Ernest Prakasa, dan Pandji Pragiwaksono pun turut dihadirkan di trailernya.

Rudy Habibie yang direncanakan menjadi trilogy akan tayang di bioskop pada momen lebaran tanggal 8 Juli 2016. Traler perdananya Sidomi tampilkan dibawah ini :

‘Rudy Habibie’ (Habibie Ainun 2) ini diadaptasi dari buku berjudul Rudy: Kisah Masa Muda Sang Visioner karya penulis Gina S Noer.

Versi layar lebarnya di komandoi oleh sutradara spesialis film-film Box office Indonesia, Hanung Bramantyo (Get Married, Ayat-Ayat Cinta).

Rudy Habibie kisahnya disusun dari cerita-cerita B.J. Habibie yang belum diceritakan sebelumnya. Ini adalah kisah tentang perjalanan tumbuh dewasa seorang anak laki-laki dan Indonesia yang masih belia.

Sebuah kisah masa muda sang visioner: RUDY HABIBIE sebelum dia di kenal sebagai teknokrat dan presiden Republik Indonesia Ke-3: BJ. Habibie.

Rudy sangat ingin membuat pesawat untuk memenuhi pesan almarhum Papinya: “menjadi mata air”, menjadi berguna untuk orang banyak. Tapi di atas hanya arus membuat keluarga nya berkorban karena dia harus kuliah di RWTH Aachen, Jerman Barat.

Di sana Rudy hidup dalam kondisi terbatas, rasa rindu rumah, dan belajar soal arti persahabatan, cinta, juga pengkhianatan bersama para mahasiswa Indonesia yang baru dikenal nya di sana.

rudyhabibie-414x600

Komentar Anda