Scroll to Top

Kabar Baik dan Buruk Bagi AC Milan

By Wan Faizal / Published on Thursday, 15 Dec 2011

AC Milan mendapatkan kabar baik dan buruk kali ini. Kabar baiknya, kiper Christian Abbiati telah pulih dan siap tampil kembali. Sementara kabar buruk datang dari Mario Yepes yang harus absen hingga Maret mendatang.

Sebelumnya, Abbiati telah menghilang sejak tiga pekan lalu karena menderita cedera bahu. Diperkirakan Abbiati sudah bisa turun kembali akhir pekan nanti saat Milan bertanding melawan Siena.

Di sisi lain, Yepes harus absen karena mengalami cedera engkel yang lumayan parah. Pemain asal Kolombia itu bahkan harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya dan harus absen selama sepuluh pekan.

Yepes menyusul rekan-rekannya yang lebih dulu tumbang akibat cedera, seperti Alessandro Nesta, Antonio Cassano, dan Gennaro Gattuso.

I Rossoneri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 28 poin, hasil dari delapan kemenangan, empat hasil seri, dan dua kekalahan dari 14 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda