Scroll to Top

Melly Goeslaw Ingin Tetap Dipercaya di Musik

By Aditya / Published on Thursday, 15 Dec 2011

Menjelang bergantinya tahun, Melly Goeslaw punya harapan sederhana untuk tahun yang baru nanti. Tidak muluk-muluk, penyanyi sekaligus pencipta lagu ini hanya ingin tetap dipercaya di dunia musik yang telah menjadi jalan hidupnya.

 “Saya sih pokoknya cuma pengen tetap dipercaya di dunia musik,” ujar Melly Goeslaw, di Jakarta, Selasa (13/12).

Musisi jenius pendiri band Potret ini merasa musik telah menjadi nafasnya. Melly Goeslaw pun tidak memungkiri bahwa hidupnya telah terlanjur bergantung pada musik.

 “Musik (adalah) nafas saya, mata pencaharian saya juga. Saya cuma mau bisa dipercaya di naungan musik ini,” tegas musisi kelahiran 7 Januari 1974 ini sekali lagi.

Melly Goeslaw mengawali karir bermusiknya sejak awal dekade 1990-an. Album pertamanya bersama Potret, yang diawaki bersama sang suami, Anto Hoed, dirilis pada 1995. Karir Melly Goeslaw semakin menjulang lewat sejumlah album solonya, apalagi setelah ia sukses menciptakan banyak lagu untuk sound track film.

Ibu dua anak ini juga kerap menciptakan lagu untuk penyanyi lain, termasuk Ari Lasso, Krisdayanti, Rossa, dan masih banyak lagi. Berbagai penghargaan di bidang musik pun telah direngkuhnya. Semua pencapaian ini tak pelak akan membentuk Melly Goeslaw sebagai calon legenda, sama seperti sang ayah, Melky Goeslaw, yang terkenal sebagai penyanyi top di era 1970-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda