Scroll to Top

Kisah Sukses Band Padi Akan Difilmkan?

By Aditya / Published on Thursday, 15 Dec 2011

Piyu ternyata memendam hasrat besar untuk membuat film dokumenter mengenai kisah perjalanan band Padi. Apalagi, sang gitaris Padi ini baru saja meluncurkan film pendek untuk video klip salah satu lagunya yang berjudul ”Sakit Hati”.

Ketika ditanya tentang kemungkinan untuk membuat film tentang band yang membesarkan namanya itu, Piyu menjawab ada kemungkinan menuju ke situ. Bahkan, gitaris asal Surabaya itu mengaku bahwa hal tersebut memang sudah menjadi cita-citanya sejak lama.

 ”Bisa jadi. Saya memang bercita-cita bikin dokumenter tentang perjalanan Padi. Soal anak-anak band dan grupis-grupisnya,” kata pemilik nama asli Satrio Yudi Wahono ini di Jakarta, Rabu (14/12).

Apalagi, lagu-lagu Padi yang diciptakan oleh Piyu kebanyakan bercerita tentang kisah perjalanan hidup. Piyu pun merasa terpacu untuk menerjemahkan isi lagu-lagunya itu dalam bentuk yang lebih bisa dinikmati, yaitu film.

 ”Lagu saya biasanya bertutur, ada ceritanya, mulai dari lagu ’Sobat’ hingga ’Kasih Tak Sampai’. Dengan adanya itu, aku mau visualisasikan (lewat) film,” pungkas Piyu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda