Scroll to Top

Inilah Jangho, Desa Terindah di Korea Selatan

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 15 Dec 2011

Berenang di Desa Jangho

Anda ingin mengunjungi daerah yang sangat indah di Korea Selatan? Jatuhkan pilihan Anda untuk menikmati keindahan alam di Desa Jangho. Desa yang berada di Provinsi Gangwon ini dipenuhi dengan keindahan laut beserta kehidupan bawah airnya. Tidak perlu takut menceburkan diri ke air. Karena, kejernihannya begitu terpelihara dari berbagai kotoran.

Desa Jangho ini keindahannya sudah diakui oleh Pemerintah Korea Selatan. Bahkan, seperti dikutip CNN Go, Asosiasi Desa Indah Korea menganggapnya desa paling indah di antara desa yang ada di Korea. Wajar saja jika kemudian desa ini punya julukan, yaitu Naples “Desa Jangho dari Italia.”

jangho

Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di sana. Mulai dari menyelam, snorkling, kano, arung jeram, dan berbagai pilihan aktivitas air lain. Potensi wisatanya lebih mengandalkan pantainya yang terawat.

Masyarakat Desa Jangho pun ramah dengan wisatawan. Pariwisata menjadi salah satu andalan penghasilan para penduduk. Maka, jangan heran kalau Anda mudah menemukan keperluan akomodasi di sini. Meski jumlah penduduk hanya ada sekitar 72 keluarga, mereka siap melayani kebutuhan Anda.

Anda bisa mengunjungi ini dengan menggunakan transportasi kereta api. Pakai saja kereta KTX yang bisa Anda naiki melalui stasiun Seoul, Tongri, atau Donghae.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda