Scroll to Top

Clash Royale Hadirkan 6 Kartu Battle Baru

By Ditya / Published on Wednesday, 04 May 2016
Clash Royale
Clash Royale

Kemarin atau tepatnya 3 Mei 2016, game Clash Royale telah mendapatkan update terbaru. Pada update kali ini, Supercell yang tak lain adalah pengembang game Clash Royale menghadirkan fitur baru dan peningkatan kinerja. Fitur yang paling menonjol pada update game terbaru kali ini adalah hadirnya enam kartu battle.

Seperti yang kita ketahui, kartu battle menjadi salah satu poin penting dalam game Clash Royale ini. Kehadiran enam kartu battle baru ini kian menambah seru permainan dan melengkapi kartu battle yang sudah ada. Seperti biasa, masing-masing kartu battle memiliki kekuatan tersendiri. Lalu apa saja 6 kartu battle terbaru Clash Royale ini?

Berdasarkan informasi yang Sidomi News terima, Clash Royale hadir dengan enam kartu battle terbaru yang terdiri dari tiga kartu battle non legendary dan tiga kartu battle legendary. Kartu battle non legendary terdiri dari Fire Spirits, Furnace, dan Guards. Sedangkan kartu battle legendary terdiri dari Lava Hound, Miner, dan Sparky.

Kartu Furnace ternyata adalah sebuah kartu bangunan yang dapat meluncurkan dua bola api. Sedangkan fire Spirits mampu meluncurkan tiga buah bola api yang menggelinding. lalu bagaimana dengan Guards? Kartu ini ternyata terdiri dari tiga pasukan tengkorak.

Sedangkan kartu legendary Lava Hound merupakan pasukan udara yang terbang untuk mengenai target bangunan. Setelah hancur, Lava Hound ini akan meledak maka akan membentuk beberapa bagian berukuran kecil. Kartu Miner juga memiliki kemampuan unik, yakni menyusuo ke bawah tanah dan dapat ditempatkan di mana saja. Sayangnya, daya serangnya kurang.

Terakhir adalah Sparky. Kartu battle ini ternyata berwujud mirip sebuah mobil yang mampu menembakkan tesla. Kehadiran enam kartu battle ini membuat game Clash Royale kian seru dan kini terdapat 54 kartu battle.

Komentar Anda