Scroll to Top

Hangout Google+ Semakin Mudah

By Erni Dwi / Published on Thursday, 15 Dec 2011

Jarak dan waktu yang sempit  merupakan hal -hal yang kadang  membuat kita sulit bertatap muka dengan anggota  keluarga, teman, atau kolega. Hal tersebut nampaknya menjadi perhatian Google+ mengembangkan fitur Hangout, live video chat-nya menjadi lebih efisien .

hangouts-in-postsMungkin ada diantara Anda yang sering menggunakan fitur Hangout  dan kadang merasa kesulitan untuk menemukan Hangout yang sedang berlangsung  akibat  dari laju stream anda yang terlalu deras ?

Namun jangan khawatir kini Google+ telah melebarkan fungsi fitur Hangoutnya pada setiap status atau posting yang kita buat di Google+ , dengan demikian Anda dapat dengan mudah terhubung langsung melalui Hangout pada setiap status atau posting di Google+.

Cukup klik pada “Hangout” yang terdapat di bawah posting maka kiriman “invitation” untuk melakukan Hangout pun otomatis akan tampil sebagai komentar di posting tersebut.

Tidak hanya itu, jika anda mengamati pada sidebar bagian kanan Google+ kini anda akan menemukan list Hangout yang sedang berlangsung, jadi kini anda tak perlu repot menggulung layar laptop anda untuk menemukan Hangout yang sedang berlangsung pada saat anda sedang online.

hangouts-on-airFitur Hangout terbaru juga memberikan kemudahan mengintegrasikan Hangout dengan Youtube, jadi kini Anda bisa merekam dan menyiarkan aktivitas Hangout anda melalui Youtube. Cukup dengan menyetting  “broadcast and record” pada saat anda memulai Hangout dan setelah anda selesai berhangout ria, Youtube akan mengupload rekaman tersebut ke akun anda, menarik bukan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda