Scroll to Top

Akun Twitter Arie Dagienkz Dibajak

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 15 Dec 2011

Akun Twitter Arie Dagienkz Dibajak

Tampaknya ulah tangan jahil di twitterpolitan masih belum usai. Penyiar radio gokil Arie Dagienkz kini terkena imbasnya. Pria berambut kribo ini dikabarkan telah kehilangan akun Twitter-nya. Bagaimana peristiwa ini bermula?

Arie Dagienkz baru menyadari hal ini takala sedang mengubah cerita klasik ‘Asal Muasal Pandawa-Kurawa’ di sela-sela aktivitasnya menyiarkan dengan nuansa baru di Motion Radio Jakarta. Pria yang bernama lengkap Arie Apriludy ini baru sadar jika Akun Twitter-nya telah berubah nama dari @dagienkz menjadi @magicvoldemort.

“Akun saya aslinya bernama @dagienkz, entah kenapa tiba-tiba kini berubah menjadi @magicvoldemort. Tak hanya akun Twitter, akun Facebook serta dua email saya amblas,” tegas @magicvoldemort kepada Kompas seperti dikutip SidomiNews.

Arie Dagienkz memiliki 100.000 lebih followers di Twitter. Dan ia tidak memerbaharui akunnya sejak 27 November silam. Berikut tweet terakhir yang ditulis @dagienkz sebelum berubah nama menjadi @magicvoldemort.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/MagicVoldemort/status/140696410214514688″]

“Jika sedih sih enggak, lagian saya udah ga terlalu rajin nge-tweet lagi sekarang,” papar penyiar berambut kribo ini sambil tersenyum.

Akibat kejadian ini Arie Dagienkz menghimbau pada semua pegiat dunia maya, onliners, serta pengguna media sosial untuk berhati-hati dan senantiasa waspada.

“Jangan malas untuk mengubah password atau kata sandi sesering mungkin. Ini demi keamanan akun. Cukup saya yang mengalaminya,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda