Scroll to Top

Vivo V3Max Cetak Skor 76 Ribu-an di Benchmark AnTuTu

By Ditya / Published on Saturday, 07 May 2016

AnTuTu

Smartphone kelas menengah premium, Vivo V3Max, ternyata mampu mengasilkan kinerja yang cukup tinggi. Hal ini terlihat dari skor benchmark AnTuTu yang dihasilkan ponsel besutan vendor Tiongkok tersebut. Benchmark yang dilakukan oleh GSM Arena menunjukkan Vivo V3Max mencetak skor 76.170 poin di AnTuTu v6.

Skor tinggi yang dihasilkan oleh smartphone Vivo V3Max ini cukup masuk akal mengingat ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 510.

Vivo V3Max ini mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 401 per inci. Vivo V3Max ini dilengkapi sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Funtouch OS.

Sektor kamera, smartphone Vivo V3Max mengusung kaera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh fitur PDAF (phase-detection autofocus) dan LED flash. Kamera depan smartphone ini cukup mumpuni dengan resolusi 8 megapiksel untuk foto selfie.

Smartphone dengan casing metal unibody ini mengusung memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot. Konektivitas Vivo V3Max ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Smartphone ini mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 3000mAh.

Komentar Anda