Scroll to Top

Ultah Ke 100, Paramount Pictures Tampilkan Logo Baru

By Andhika / Published on Thursday, 15 Dec 2011

Paramount Pictures, perusahan raksasa pembuat dan pendistribusi film Hollywood akan berulang tahun yang ke-100 pada Mei 2012 mendatang. Untuk merayakan hari jadi tersebut, mereka menampilkan logo terbaru mereka.

Logo tersebut, yang aslinya dibuat oleh Devastudios, Inc diilhami dari kondisi puncak pegunungan Wasatch (pegunungan di Utah, Amerika) yang tertutup salju. Nantinya, logo baru Paramount akan tetap sama namun akan ada tambahan tulisan “100 Years” di depan gambar gunung tersebut.

Logo tersebut akan bisa disaksikan di film Mission: Impossible Ghost Protocol yang menurut jadwal akan tayang pada 16 Desember ini. Paramount akan menggunakan logo tersebut sepanjang tahun 2012. Kemudian pada tahun 2013 mereka akan menggunakan logo yang lama tanpa angka 100.

Paramount juga pernah melakukan hal serupa saat merayakan ulang tahun mereka yang ke-75. Saat itu, ada tulisan “75 Anniversary” di depan logo asli Paramount.

Paramount Pictures merupakan salah satu perusahaan pembuat film tertua di Amerika. Ditemukan pada tahun 1912 dengan nama Famous Players Studios. Kemudian berganti nama menjadi Paramount Pictures pada tahun 1914.

Paramount Pictures memegang lisensi atas beberapa franchise film terkenal, seperti The Godfather, Star Trek, Friday the 13th, Indiana Jones, Crocodile Dundee, Mission: Impossible, Transformers dan Paranormal Activity.

Diperkirakan Paramount berhasil memperoleh pemasukan hingga sebesar $1.2 Milyar pada tahun 2011 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda