Scroll to Top

Trailer Kocak Film Baru Sacha Baron Cohen dan Megan Fox The Dictator

By Arya Azhar / Published on Thursday, 15 Dec 2011

Anda masih ingat dengan film tentang seorang reporter ‘kampungan’ yang datang dari Kazakhstan ke Amerika untuk meneliti budaya bernama Borat?

Atau mungkin seorang penggila fashion bernama Bruno yang rela melakukan apapun demi eksis dan dikenal di bidang fashion dunia?

Ya, dua karakter unik itu pernah diperankan dengan apik oleh Aktor Sacha Baron Cohen. Bahkan lewat perannya di Borat, Sacha Baron Cohen sampai berhasil memenangkan Piala Aktor Terbaik di Golden Globe.

Tahun depan, Dalam film terbarunya yang berjudul The Dictator, Cohen memerankan seorang Pemimpin sebuah negara yang memilki kelakuan yang sangat buruk.

Trailernya baru saja dirilis. Dalam trailer ini ditampilkan sang Diktator mencoba ‘melawan’ kebijakan Presiden Barrack Obama (lengkap dengan video rekaman asli pidato sang Presiden US tersebut), menembak para kontestan lain dalam perlombaan lari demi meraih kemenangan, dan kelakuan kacau lainnya.

Bahkan juga ditampilkan dalam trailer ini saat Diktator ini memberikan imbalan berlian kepada seorang wanita atas ‘jasa’ wanita tersebut setelah selesai berhubungan intim.

Wanita tersebut ini diperankan oleh Aktris sexy Megan Fox. Aktris yang mulai memudar popularitasnya pasca ‘didepak’ dari film Transformers ini turut bergabung di film ini, walaupun bagiannya tidak terlalu besar.

Film ini disutradarai oleh Larry Charles yang juga telah bekerjasama dengan Sacha Baron Cohen dalam Borat dan Bruno.

Filmnya akan dirilis tanggal 11 Mei 2012. Sidomi akan tampilkan trailernya dibwah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda