Scroll to Top

Moammar Emka’s Jakarta Undercover Luncurkan Teaser Trailer Seksi

By Arya Azhar / Published on Thursday, 12 May 2016

jakarta undercover

Buku fenomenal karya Moamnar Emka ‘Jakarta Undercover‘ kembali diangkat ke layar lebar lewat film berjudul ‘Moammar Emka’s Jakarta Undercover‘.

Film ini merupakan film kedua hasil adaptasi novel best-seller Emka yang menghebohkan publik lebih dari satu dekade lalu.

Sebelumnya sudah ada film ‘Jakarta Undercover’ rilisan tahun 2007 yang dibintangi aktris Luna Maya.

Versi tahun 2016 ini disutradarai oleh Fajar Nugros (Cinta Brontosaurus) dan mengambil sudut pandang yang berbeda dengan versi terdahulu.

Moammar Emka’s Jakarta Undercover memfokuskan pada kisah Pras (diperankan Oka Antara), seorang pria yang sedang mengejar impiannya menjadi jurnalis yang sukses di Jakarta.

Namun ternyata, kerasnya kehidupan di Jakarta membuat Pras tak semudah itu menjalani karirnya.

Terlebih lagi saat hidup Pras kemudian harus bersilangan dengan kelompok sindikat kriminal dan pelacuran ‘bawah tanah’ di Jakarta yang bisa membahayakan dan merubah kehidupan Pras selamanya.

Moammar Emka’s Jakarta Undercover turut dibintangi oleh Baim Wong, Tiara Eve, Richard Kyle, Nikita Mirzani, Edo Borne, Agus Kuncoro, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo dan penampilan yang mencuri perhatian dari Ganindra Bimo yang memerankan seorang waria.

Berikut Sidomi hadirkan trailernya yang memuat beberapa adegan sensual. Sudah siap?

jak undercover

Komentar Anda