Scroll to Top

Microsoft Tidak Akan Pernah Lagi Dipimpin Bill Gates

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 15 Dec 2011

Microsoft Tidak Akan Pernah Lagi Dipimpin Bill Gates

Tidak sedikit selentingan kabar yang beredar jika Bill Gates akan kembali memimpin Microsoft. Apakah benar pria rival Steve Jobs ini benar-benar akan kembali?

Saat sedang berada di Sydney, Australia, dalam sebuah sesi wawancara dengan Sydney Morning Herald, Bill Gates menyatakan jika gosip tersebut tidak benar. Ia tetap kekeh dengan pendiriannya untuk lepas dari Microsoft.

Bill Gates yang kini sedang disibukkan dengan proyek Bill & Melinda Gates Foundation, bersama sang istri menikmati masa tuanya dengan bahagia.

“Ini akan terus saya lakukan bersama dengan sang istri hingga akhir hayat,” tegas Bill Gates pada Straits Times seperti dikutip SidomiNews.

Namun bukan berarti Bill Gates lepas begitu saja di Microsoft. Ia tetap setia dalam memberi masukan jika diperlukan. Meski raganya tidak di Microsoft lagi, namun hati Bill Gates masih di perusahaan pencetus OS Windows ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda