Scroll to Top

Internet Explorer Akan Segera Bisa Automatic Upgrade

By Ivan Azzam / Published on Thursday, 15 Dec 2011

Persaingan antara browser terkemuka semakin ketat saja, Chrome, Firefox, Internet Explorer, Safari, Opera dst bersaing mendapat pangsa pasar teratas, dan masing-masing memiliki fitur dan keunggulan tersendiri dan berusaha meningkatkan kinerjanya, dan Internet Explorer sebagai salah satu browser senior juga melakukan hal yang sama.

IE 8

Maka dari itu, Microsoft memiliki rencana untuk melakukan upgrade IE secara berkala atau otomatis. Fitur ini akan bisa dinikmati Januari tahun depan di Australia dan Brazil yang sudah mengaktifkan automatic update di Windows Update.

Alasan Microsoft melakukan ini adalah, bagi Microsoft, up-to-date browser adalah hal yang terbaik di dunia maya, pengguna Windows dipastikan menikmati browsing dengan aman dan selalu up-to-date dan terlindungi dari malware. Apalagi malware sekarang mengincar browser yang ketinggalan zaman dan ancaman malware sekarang ada yang disebarkan melalui situs jejaring.

Intinya, bagi Microsoft, browser terbaru memiliki fitur keamanan yang lebih baik dan pengguna bisa browsing dengan aman. Bagaimana? Anda yang pengguna setia IE semakin cinta IE bukan? (via Windows Steam Blog)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda