Scroll to Top

Ditentang, Ahmad Dhani Tetap ke Cirebon

By Aditya / Published on Friday, 16 Dec 2011

Kendati mendapat tentangan dari sejumlah ormas Islam, Ahmad Dhani tampaknya akan tetap datang ke Cirebon untuk tampil di sebuah acara musik pada 16 Desember 2011, hari ini. Pemimpin Republik Cinta Manajemen itu tampaknya tidak gentar dengan adanya kabar penolakan kedatangannya ke Cirebon karena dituding sebagai antek Yahudi.

Bahkan, Ahmad Dhani mengklaim telah mendapat jaminan keamanan dari ormas Nahdhatul Ulama (NU), yakni GP Anhor dan Banser Cirebon. Menurut pentolan Dewa 19 itu, salah satu tokoh GP Anshor dan Banser Cirebon, Nuruz Zaman, memintanya untuk tidak terlalu memikirkan adanya tentangan dari sejumlah ormas Islam tersebut.

“Kedatangan saya di Cirebon sudah dinanti lama oleh warga NU di Cirebon. Makanya saudara Nuruz Zaman menyarankan agar saya tidak terlalu menggubris aksi-aksi yang tidak konstitusional. Mereka akan menjaga saya selama di Cirebon, tidak boleh ada yang mengganggu,” ungkap Ahmad Dhani, Kamis (15/12).

Ahmad Dhani memang dikenal cukup dekat dengan orang-orang NU. Ayah dari Al, El, dan Dul itu pun merasa heran mengapa dirinya dituduh sebagai penyebar ajaran Yahudi di Indonesia.

“Makanya aneh kalau  ada yang menuduh saya adalah penyebar ajaran Yahudi, apa ada yang pindah agama gara-gara saya?” tukas Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda