Scroll to Top

Galaxy Nexus Menghadirkan Fitur Face Unlock

By Febriano Arfiandi / Published on Friday, 16 Dec 2011

Galaxy Nexus adalah ponsel android layar sentuh besutan Google yang dikabarkan menggunakan fitur face unlock. Fitur ini memungkinkan seseorang untuk melakukan mode penguncian layar dengan menggunakan sensor wajah si pengguna melalui kamera bagian depan yang tertanam di dalamnya. Hal ini membuat tingkat keamanan ponsel menjadi lebih terjaga karena face unlock hanya mampu mengenali wajah si pemiliknya.

google galaxy nexus

Ponsel pintar dengan layar berukuran 4.65 inch ini juga diperkuat dengan menggunakan OS android terbaru yakni  Android 4.0 Ice cream Sandwich. OS ini dikabarkan akan memberi “rasa” baru bagi para pengguna android karena tampilan dan animasinya yang lebih hidup dari para pendahulunya.

Dari segi kamera, ponsel ini dipersenjatai dengan kamera auto fokus beresolusi 5 MP dan diklaim mampu merekam video beresolusi tinggi hingga 1080p.

Ponsel ini mampu bekerja di jaringan GSM, HSDPA, dan LTE (4G), namun untuk fungsi 4G masih terbatas pada region wilayah tertentu.

Fitur unik lainnya yang dihadirkan Galaxy Nexus adalah mobile hangouts. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan video hingga ke 9 orang teman yang terdaftar di Google+. Selain itu, ponsel ini juga diperkaya dengan fitur-fitur lain seperti android beam, voice typing, hingga dual core processor yang mampu mengantar anda menjelajahi babak baru dalam dunia game.

Ponsel ini dikabarkan baru saja diluncurkan di Amerika di bawah naungan Verizon. Sudah siapkah anda merogoh kocek untuk ponsel android yang satu ini?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda