Scroll to Top

Britney Spears Dituntut Firma Bodyguard 1,2 M

By Andhika / Published on Friday, 16 Dec 2011

Britney Spears sedang menghadapi tuntutan dari sebuah firma keamanan, Advanced Security Concepts Corporation. Firma ini telah dikontrak untuk menyediakan jasa pengawalan untuk Britney.

Sesuai kontrak awal, ASCC bertanggungjawab mengawal Britney selama 365 hari penuh dengan biaya $303,900 setahun atau sekitar 2,7 Milyar Rupiah lebih.

Namun kemudian, pihak Britney mengakhiri masa kontraknya setahun lebih cepat pada 2010 lalu. Saat pemutusan kontrak tersebut sempat ada pembicaraan bahwa Britney akan tetap membayar penuh honor para pengawal tersebut walau jasa mereka sudah tidak digunakan lagi.

Tetapi pada kenyataannya, pihak Britney tidak pernah membayar lebih dari $140,000 kepada Advanced Security Concepts Corporation. Merasa memiliki piutang, firma keamanan tersebut kemudian mengajukan tuntutan sebesar $140,000 atau sekitar 1.264.000.000 Rupiah.

Sebelumnya, Britney juga pernah bermasalah dengan salah satu pengawal dari ASCC. Pengawal tersebut yang bernama Fernando Flores melayangkan tuntutan kepada Britney atas perlakukan pelecehan.

Dalam tuntutannya pengawal tersebut mengklaim bahwa Britney seorang yang kasar. Britney sering memperlakukannya dengan tidak senonoh dan juga pernah diminta untuk berpose bugil di depan Britney.

Selain itu, Fernando juga menambahkan bahwa Britney merupakan seorang yang labil dan sangat bermasalah secara psikis.

Namun hal tersebut dibantah keras oleh pihak Britney Spears dan menuduh Fernando hanya mencari popularitas. Tuntutan Fernando sendiri tidak berbuah manis di pengadilan, dimana pengadilan dengan bukti-bukti yang minim, menolak tuntutannya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda