Scroll to Top

D’Bagindas Tak Malu Bermusik Melayu

By Aditya / Published on Friday, 16 Dec 2011

D’Bagindas tak pernah merasa malu menapaki jalur di genre musik Melayu. Setelah meraup kesuksesan di album pertama mereka dengan single andalan C.I.N.T.A, D’Bagindas siap merilis album kedua dengan tetap konsisten mengusung aliran pop Melayu yang mendayu.

”Kenapa (musik) Melayu? Karena kami nggak mau ribet dan enak dinikmati. Membuka hati, ego dilepaskan dan berkarya yang bagus,” ujar Tile, gitaris D’Bagindas, di Jakarta Pusat, Kamis (15/12).

Alasan mengapa baru sekarang merilis album kedua, D’Bagindas mengaku sulit mengatur waktu karena jadwal tampil manggung yang padat. Namun, Tile (gitar) Dandy (gitar), Bian (vokal), dan Mike (bass), tetap berkomitmen untuk merampungkan album kedua mereka yang diberi judul Yang No.1 itu.

Album pertama punya banyak waktu untuk promo. Kalau album kedua ini kami tersendat sama jadwal karena lagi padat,” jelas Tile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda