Scroll to Top

Trailer Kedua, Ghost Rider: Spirit of Vengeance

By Andhika / Published on Friday, 16 Dec 2011

Beberapa waktu lalu Sidomi telah menampilkan trailer dari sekuel terbaru Ghost Rider, Ghost Rider: Spirit of Vengeance yang dibintangi oleh Nicholas Cage.


Namun kini, sebuah trailer terbaru dari film tersebut telah dirilis di Internet dan bisa disimak berikut ini. Trailer kedua ini memberi gambaran lebih jauh mengenai cerita film tersebut dibanding trailer pertama.

Di trailer kedua ini, jalan cerita lebih terlihat dimana Johnny Blaze si Ghost Raider yang diperankan oleh Cage dikisahkah mengasingan diri di sebuah daerah di Eropa Timur.

Blaze yang sebenarnya sedang berusaha menjauhkan diri dari sosok iblisnya memutuskan untuk merangkul sisi gelapnya sekali lagi. Hal tersebut dilakukannya untuk menyelamatkan nyawa seorang bocah 10 tahun bernama Danny (Fergus Riordan) dan ibunya (Violante Placido),

Keputusan tersebut dipilihnya untuk menggagalkan upaya Iblis (Ciaran Hinds) yang akan menggunakan anak laki-laki tersebut untuk menambah kekuatannya.

Trailer kedua ini berdurasi lebih lama dari trailer pertama, yaitu 2:11 menit. Masih menampilkan rantai dan api disana-sini dengan tambahan kastil dan jalan pegunungan khas Eropa Timur.

Namun sayangnya masih banyak yang merasa pesimis dengan film ini, dimana banyak yang menilai film ini tidak lebih baik dari film pertamanya.

Spirit of Vengeance juga dibintangi oleh Idris Elba (Thor) dan Johnny Whitworth (Limitless). Menurut jadwalnya, film ini akan dirilis pada 17 Februari 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda