Scroll to Top

Anang-Ashanty Makin Lengket

By Tyas / Published on Friday, 16 Dec 2011

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty tampak semakin kompak dan mesra. Apalagi setelah kecelakaan yang menimpa Anang saat sedang berada di Kalimantan.

anang_ashanty_pacaran

Kecelakaan yang dialami Anang memang sebuah insiden yang membuat dia harus dirawat dan istirahat sejenak dari aktivitasnya. Tetapi ada berkah yang terkandung di dalamnya. Apa itu? Dia menjadi sadar betapa Ashanty benar-benar mencintainya dan rela berkorban apa saja demi dirinya.

Ashanty senantiasa berada di samping duda Krisdayanti ini saat dia sedang tidak sehat. Tidak hanya menemaninya, Ashanty juga merawat Anang dengan telaten dan penuh kasih sayang. Insiden itu benar-benar mempererat hubungan antara mereka.

“Jadi tambah sayang sama dia. Karena diperhatikan dan dirawat waktu sakit,” ujar pelantun “Separuh Jiwaku” ini seperti dilansir Detikhot.

Anang dan Ashanty mengisi acara perayaan HUT Trans Corp tadi malam. Membawakan single “Jodohku” mereka bernyanyi dengan mesra dan penuh dengan cinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda