Scroll to Top

X132 Hellcat, Hadiah Britney Untuk Sang Kekasih

By Andhika / Published on Friday, 16 Dec 2011

Mungkin Jason Trawick adalah pria yang beruntung dapat menjadi kekasih Britney Spears. Baru-baru ini, Britney menghadiahkan sebuah motor X132 Hellcat generasi ketiga kepadanya sebagai kado ultah.

Motor tersebut merupakan motor yang sama yang dimiliki oleh Brad Pitt, Tom Cruise dan Bruce Springsteen. Ingin tau harganya? Sebuah motor X132 Hellcat kini dibanderol dengan harga $45,000 atau sekitar lebih dari 407 Juta Rupiah, hampir setengah milyar.

Britney telah memesan motor tersebut dari Confederate Motorcycles beberapa minggu yang lalu bersama dengan sebuah jaket kulit seharga $940 (8 Juta Rupiah). Namun sayangnya, motor tersebut belum bisa dikirimkan tepat saat Jason berulang tahun (15 Des 2011) jadi Jason harus sedikit bersabar lagi.

Namun sebuah tweet telah dikirimkan Britney untuk mengucapkan selamat kepada kekasihnya tersebut,

“Hbday Jason! He looked so cool in the video, that I had to get him a new motorcycle”.

Sasis motor tersebut dibangun dari bahan yang sama dengan yang biasa digunakan untuk kerangka pesawat. Dengan mesin 2000 cc, Hellcat memiliki 132 Horsepower dan Torque lebih dari 150 Foot Pounds.

Jason Trawick sebelumnya adalah seorang agen dan manajer dari Britney Spears sejak 2008. Namun kemudian pada tahun 2010 keduanya mengumumkan mengakhiri hubungan profesional mereka untuk dapat maju lebih serius kepada hubungan pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda