Scroll to Top

Taeyeon “SNSD” Nggak Pede Jadi Penyanyi Solo

By Tyas / Published on Friday, 16 Dec 2011

taeyeon

Menjadi salah satu anggota dalam girlband papan atas Korea, “Girls’ Generation” memang merupakan anugerah luar biasa bagi Taeyeon. Bukan hanya sebagai anggota, Taeyeon juga ditunjuk sebagai leader dalam girlband yang telah go international itu.

Menjadi leader dan juga main singer di SNSD tidak lantas membuat Taeyeon berfikir untuk membuat album solo sendiri dan meninggalkan teman-temannya. Dia merasa bahwa adanya dirinya di SNSD adalah pilihan hidupnya yang paling tepat. Menghadapi banyaknya orang yang melihatnya menyanyi di panggung yang besar dan sendiri akan membuat dia ketakutan. Akhirnya bukan senang yang didapat, malah kecewa. Personel SNSD yang lain dianggapnya adalah puzzle yang melengkapi kekurangannya.

“Tidak, karena terima kasih pada the girls, intimidasi dan beban di atas panggung itu berkurang. Mereka bisa mengisi kekuranganku, mereka bagus di hal-hal yang tak bisa terlalu bagus aku lakukan. Aku memang cocok untuk girl group semacam ini,” ungkap penyanyi bernama lengkap Kim Tae-yeon seperti dilansir AllKpop.

SNSD baru saja menelurkan album baru bertajuk “The Boys”. Dalam minggu pertama peluncurannya, “The Boys” mampu memimpin tangga lagu kpop dan memenangi beberapa penghargaan. Album itu juga menandai karir SNSD di kancah internasional dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda