Scroll to Top

Romansa Cinta Ashley Tisdale Kandas

By Herlindra Kirana / Published on Friday, 16 Dec 2011

Ashley Tisdale dikabarkan putus dengan kekasihnya Scott Speer. Pemeran film High School Musical ini sudah pacaran dengan Scott selama hampir dua tahun. Ashley sendiri belum mengomentari masalah ini.

“They had been on and off for a while. Mereka mencoba untuk bekerja kembali tapi juga menyadari bahwa kehidupan mereka sudah berbeda” kata seorang sumber pada US Weekly.

Artis 26 tahun ini bertemu dengan Scott yang merupakan Musik Direktornya sendiri di tahun 2009, sebulan setelah Ashley berpisah dari pacar sebelumnya Jared Murillo.

Scott sudah bekerja sama di 2 video klip Ashley berjudul It’s OK and Crank It Up. Bintang 29 tahun ini juga pernah bekerja sama dengan Jordin Sparks, David Archuleta, Paris Hilton and Blake Shelton.

Ashley sebelumnya mengatakan bahwa dia lebih tertarik pada kepribadian daripada fisik seseorang ketika mencari pacar.

“Di SMA, semuanya tentang bagaimana menjadi populer dan punya pacar yang manis” katanya pada Seventeen Magazine tahun lalu. “Saya lebih kepada kepribadian seseorang. Saya suka seseorang yang menyenangkan dan lebih santai dari saya, karena itu membuatku tenang”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda