Scroll to Top

Ahmad Dhani Tinggalkan Dewi Perssik?

By Aditya / Published on Friday, 16 Dec 2011

Dewi Perssik tidak diikutsertakan dalam rombongan Republik Cinta Manajemen pimpinan Ahmad Dhani pada lawatan mereka ke Cirebon hari ini. Malam nanti, Jum’at (16/12), laskar Republik Cinta memang akan tampil di Cirebon. Kendati mendapat penolakan dari sejumlah ormas Islam, namun tampaknya Ahmad Dhani dan rombongan tetap akan tampil.

Dewi Perssik sendiri merasa agak terkejut dengan tidak dilibatkannya dirinya dalam rombongan itu. Mantan istri Saiful Jamil ini bahkan mengaku tidak tahu tentang jadwal manggung di Cirebon hari ini.

”Aku kok enggak dikabari ya?” tanya Dewi Perssik di Jakarta belum lama ini seperti dirilis oleh Kompas.

Namun demikian, penyanyi kelahiran Jember, Jawa Timur, ini tetap berpikir positif terhadap kebijakan Ahmad Dhani terhadap dirinya. Dewi Perssik menilai, mungkin sang komandan memang sedang tidak ingin menganggu konsentrasinya supaya ia tetap fokus mengurusi perkara hukumnya. Saat diwawancarai oleh Kompas, Dewi Perssik memang sedang berada di pengadilan untuk menjalani sidang pertikaiannya dengan Julia Perez.

”Ya, mungkin Mas Dhani enggak mengajak saya karena saya sudah terlalu banyak masalah. Jadi, biar Dewi Perssik fokus dengan masalahnya dulu,” ucap perempuan bernama asli Dewi Murya Agung ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda