Scroll to Top

Jaime Edmonson: Eks Polwan Yang Menjadi Cheerleader NFL

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 16 Dec 2011

Dalam imajinasi ternakal pria yang hobi menonton film XXX, kadang ia ingin merasakan nikmatnya “diborgol oleh polwan”. Dalam pikiran liar orang yang hobi menonton NFL (National Football League), ia selalu membayangkan momentum penting melihat aksi para cheerleader selain pertandingan NFL sendiri.

Jaime Edmonson 13

Lalu, dalam khayalan seorang bujangan sepertinya daftar harapan pertama adalah mimpi berkencan dengan model Playboy. Semua itu ada di dalam diri Jaime Edmonson.

Ia mungkin bukan WAGs yang melekati seorang pria atletis bergelimang harta. Namun, Jaime Edmonson sudah terlanjur melekat sebagai “pacar”-nya NFL. Buktinya, Edmonson mendapatkan gelar NFL Pro Bowl Cheerleader tahun 2007.

Yang lebih sensasional tentu perjalanan karier perempuan kelahiran 30 Desember 1978. Ia berpredikat sarjana Hukum Kriminal di Florida Atlantic University.

Lulus pada tahun 2002, Jaime Edmonson tampaknya benar-benar ingin menerapkan disiplin ilmunya ketika menjadi seorang polwan! Lelaki Florida mana pun, jika boleh kembali hidup pada tahun-tahun tersebut, akan memilih untuk merampok atau mengebut sembarangan demi ditangkap Edmonson.

Perempuan bernama lengkap Jaime Faith Edmonson kemudian melepas pekerjaannya demi  menemukan “jati diri sesungguhnya”. Ia pun menjadi cheerleader Miami Dolphin di NFL. Perubahan yang sangat drastis. Kalau di Indonesia yang hidup harus serba pasti, mungkin Jaime Edmonson akan diolok-olok seperti Norman Camaru.

Namun, dari cheerleader inilah Edmonson mendapatkan kesempatan mengunjungi seluruh pelosok dunia. Ya, Edmonson sempat merasakan beratnya jatuh-bangun berkeliling 9 negara dalam 23 hari dalam The Amazing Race season 14.

Bersama sesama cheerleader Miami Dolphin, Cara Rosenthal, Edmonson akhirnya duduk di posisi runner-up. Duo Edmonson-Rosenthal menjadi tim perempuan yang paling banyak mengumpulkan poin dalam sejarah The Amazing Race.

Jaime Edmonson bergelut sebagai cheerleader Miami Dolphin selama enam tahun. Masa-masa yang disebutnya penuh kenangan. Sekaligus, cukup membuat namanya menjadi ikon Miami Dolphin (dan NFL).

Bulan Januari 2010, perempuan bertinggi 173 cm ini akhirnya memenuhi keinginan lelaki pemuja rahasianya. Ia tampil nirbusana untuk Playboy. Selanjutnya, dengan ukuran tubuh 34-34-36, hal yang sangat mudah bagi Edmonson untuk meraih kesuksesan di jalur yang dipilihnya. Terakhir, Jaime Edmonson pernah tampil dalam video klip Trace Adkins yang berjudul “This Ain’t No Love Song”.

Trivia

  • Cita-cita masa kecil Jaime Edmonson adalah menjadi seorang mata-mata. Impian lainnya, terpilih sebagai gadis James Bond.
  • Jaime Edmonson sangat menyukai novel fantasi, terutama Harry Potter. Ia juga menikmati segala macam tentang alam. Mulai dari foto-foto hewan, bunga matahari, bintang, dan seekor anjing dachshund miliknya yang bernama Miss Molly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda