Scroll to Top

Ten: The Secret Mission, Aksi Sepuluh Model Seksi Indonesia Melawan Teroris

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 31 May 2016

TEN THE SECRET MISSION POSTER

Siapa bilang wanita yang menjadi model majalah dewasa cuma bisa pamer tubuh seksi mereka saja?

Mereka ternyata terbukti mampu juga dilatih untuk melakukan kegiatan ekstrim dan bahkan membantu Pemerintah dalam membasmi para teroris.

Aksi dahsyat para model seksi dalam melawan para teroris ini ditampilkan dalam film bergenre action karya sineas tanah air Helfi Kardit (Guardian) terbaru berjudul ‘Ten: The Secret Mission‘.

‘Ten’ diibaratkan seperti film ‘The Expendables‘ dari Sylvester Stallone, hanya saja dalam versi wanita.

Ten: The Secret Mission menceritakan tentang Organisasi rahasia bernama SIS yang merekrut sepuluh model seksi dari Indonesia untuk melakukan sebuah misi berbahaya membebaskan puteri pejabat penting Amerika yang diculik teroris.

Sebelum menjalankan misi, kesepuluh model ini harus melalui serangkaian kegiatan militer dan beladiri demi mempersiapkan fisik mereka di medan perang nantinya.

Sepuluh model ini kemudian dikirim ke sarang para teroris di sebuah Pulau tropis Indonesia dimana sang sandera ditawan disana.

Memerankan para jagoan seksi dalam Ten: The Secret Mission adalah Ismi Melinda, Svitlana Zavialova, Lavenia Oviola, Gege Fransisca, Ayunia El Farz, Putri Riri, Putri Zairah, Rere Valentia, dan Echa Frauen.

Film yang didanai dengan bujet fantastis sebesar $3 Juta (sekitar 40 Milyar Rupiah) ini juga didukung oleh penampilan super-model Karenina Maria, Roy Marten, dan Jeremy Thomas.

Berikut Sidomi hadirkan trailer dan poster kerennya yang baru saja dirilis :

ten_the_secret_mission

Komentar Anda