Scroll to Top

Brie Larson Diincar Marvel Studio Untuk Perankan ‘Captain Marvel’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 02 Jun 2016

brie-larson-the-gambler-600x400

Film solo superhero wanita pertama dari Marvel Studio ‘Captain Marvel‘ nampaknya sudah menemukan sosok aktris yang akan membintanginya.

Marvel Studio dikabarkan tengah mengincar Brie Larson untuk peran Captain Marvel alias Carol Danvers ini.

Brie menggeser nama Emily Blunt dan Natalie Dormer yang sebelumnya disebutkan menjadi kandidat kuat untuk peran Captain Marvel.

Nama Larson yang sebelumnya kerap hanya menjadi aktris pendukung memang langsung meroket sejak ia memenangkan piala Oscar sebaagai aktris terbaik Oscar tahun ini lewat akting gemilangnya dalam film ‘Room’.

Belum ada keterangan resmi apakah Larson bersedia menerima ‘pinangan’ dari Marvel Studio tersebut.

Larson sendiri sekarang masih disibukkan dengan banyak proyek film lainnya seperti Free Fire, Basmati Blues, The Glass Castle, dan film calon Blockbuster spin-off ‘King Kong’ berjudul ‘Kong: Skull Island‘.

Captain Marvel memang tak seperti karakter superhero Marvel lain yang biasanya sebelum dibuatkan film solo, sudah ditampilkan di film Marvel lain terlebih dulu.

Karakter ini sebenarnya sudah akan dimunculkan dalam ‘Avengers: Age of Ultron’ hingga ‘Captain America: Civil War’, namun gagal dilaksanakan.

Captain Marvel dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 8 Maret 2019. Bagaimana menurut Anda, apakah Larson sudah cocok sebagai Captain Marvel?

captain-marvel-carol-danvers

captain-marvel-448x600

Komentar Anda