Scroll to Top

Facebook Timeline Kini dapat Dinikmati Seluruh Pengguna Facebook

By Ibnu Azis / Published on Friday, 16 Dec 2011

Facebook Timeline Kini dapat Dinikmati Seluruh Pengguna Facebook

Masih ingatkah Anda dengan Facebook Timeline? Ya, fitur yang mengundang kontroversi atas privacy user tersebut kini telah dapat dinikmati pengguna secara global.

Sejatinya fitur ini telah di-launch sejak September silam saat perhelatan akbar F8 Event. Namun, Timeline yang rencananya akan di-release pertengahan Oktober urung dilakukan akibat Facebook tersandung malah hukum.

Nah bagi Anda yang menanti-nanti akan kehadiran fitur ini, kesabaran tersebut menuai hasil. Facebook kini secara resmi telah meluncurkan Facebook Timeline. Dan kita sebagai user normal dapat langsung mengaktifkan Timeline.

Mengapa disebut user normal? Sebab sejatinya hanya kalangan developer atau pengembang yang dapat menikmati Timeline sebelum di-launch secara resmi. Namun user biasa dapat mengaktifkan dan menonaktifkannya secara manual.

Apakah Timeline akan otomatis aktif begitu kita masuk ke profil Facebook? Tidak. Anda harus masuk ke laman ini dan kemudian klik tombol “Get It Now” atau di fitur Bahasa Indonesia bertuliskan “Dapatkan Sekarang”.

Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda