Scroll to Top

Mario Balotelli Kembali Berulah

By Wan Faizal / Published on Friday, 16 Dec 2011

Entah apa yang ada di otak Mario Balotelli mengingat begitu banyak kejadian memalukan yang ia lakukan selama berada di Manchester City. Terakhir, ia terlibat pertengkaran dengan Micah Richards saat sesi latihan.

Ingin tahu apa sebabnya? Ternyata hanya gara-gara Richards tidak mengoper bola padanya! Setidaknya itulah pengakuan yang disampaikan Roberto Mancini setelah kejadian itu.

“Saya bertanya padanya ‘why always you?’”, kata Mancini.

“Lalu ia menjawab bahwa ia kesal karena Micah tidak mengoper bola padanya. Itu adalah suatu kebodohan. Tapi 10 menit setelahnya, semua selesai.”

Ulah terbaru Balotelli tersebut menambah daftar panjang “kebodohan” yang ia lakukan sejak bergabung bersama The Citizens. Balotelli tercatat pernah beberapa kali terlibat adu mulut dengan rekan setimnya, mendapatkan tiga kartu merah, nyaris membakar rumahnya dengan kembang api, serta kejadian lain diluar lapangan.

“Balotelli adalah raja dalam membuat masalah. Ia harus bisa menjaga sikap. Tak hanya tentang kejadian ini, namun juga di setiap situasi,” tutup manajer asal Italia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda