Scroll to Top

Ariel Peterpan Bebas Kemarin? Bohong!

By Aditya / Published on Saturday, 17 Dec 2011

Kabar yang mengatakan bahwa kemarin Ariel Peterpan telah bebas dari penjara ternyata bohong belaka. Vokalis bernama asli Nazriel Irham ini masih mendekam di balik jeruji besi sebagai hukuman atas kasus penyebaran video porno yang di dalamnya melibatkan Ariel dan Luna Maya, serta (diduga) Cut Tari.

Hal tersebut disampaikan oleh Budi Soeratman selaku manajer Peterpan. Pernyataan Budi Soeratman itu sekaligus mementahkan informasi yang mengatakan Ariel Peterpan telah bebas pada hari Jum’at (16/12) kemarin.

”Kalau bebas pasti sudah saya tengok sekarang juga,” kata Budi Soeratman seperti dikutip dari TribunNews.

Budi Soeratman menandaskan, Ariel Peterpan baru keluar dari bui pada bulan Agustus atau September tahun 2012 mendatang. Vokalis berwajah tampan itu sendiri harus menjalani hukuman selama 3 tahun penjara.

”Kalau nggak Agustus atau September tahun depan bebasnya. Kan dihitung dari awal masuk tahanan,” tutur Budi Soeratman menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda