Scroll to Top

The Virgin: Mas Dhani Tahu Bagaimana Harus Bertindak

By Aditya / Published on Saturday, 17 Dec 2011

Menyikapi peristiwa yang baru saja menimpa Ahmad Dhani di mana bos Republik Cinta Manajemen itu dilarang tampil di Cirebon lantaran dituduh sebagai antek Yahudi, The Virgin mengaku mereka tidak terpengaruh oleh hal itu.

The Virgin menegaskan, apa yang terjadi pada bosnya itu tidak begitu berpengaruh terhadap aktivitas mereka. Dengan kata lain, band duo yang lahir dari tangan dingin Ahmad Dhani ini sama sekali merasa tidak terganggu.

”Alhamdulillah, jadwal manggung tidak terganggu. Semuanya baik-baik saja. Jadwal manggung The Virgin masih padat sampai akhir tahun,” ujar Mita dan Dara, personel The Virgin, di Jakarta, baru-baru ini seperti dirilis oleh DetikHot.

Baik Mita maupun Dara mengatakan bahwa mereka sangat percaya kepada Ahmad Dhani bahwa ia mampu mengatasi semua masalah yang datang padanya.

”Mas Dhani tahu bagaimana harus bertindak,” yakin Mita dan Dara kompak.

Ahmad Dhani sendiri memutuskan untuk tetap tampil di Cirebon kendati mendapat tentangan dari sejumlah ormas Islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda