Scroll to Top

Coach RD Ternyata juga Eksis di Twitter

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 17 Dec 2011

Coach RD Ternyata juga Eksis di Twitter

Twitter telah mewabah di tanah air. Tidak mengenal usia. Tidak mengenal status. Orang biasa, artis, politisi, atlit, hingga presiden.

Jika berbicara soal Twitter untuk kalangan atlit, yang terlintas pasti nama-nama tak asing seperti @bepe20 atau @irfanbachdim10. Apakah Anda tahu jika bos mereka berdua di Timnas juga memiliki akun Twitter?

Mungkin belum banyak yang mengetahui jika Coach Rahmad Dharmawan memiliki akun Twitter. Pelatih yang dikenal kalem dan santun ini memang jarang berbicara di media jika ia memiliki sebuah akun di Twitter.

Namun pada kesempatan lain, pelatih yang biasa dipanggil RD ini mengakuinya. Dan kini Coach Rahmad Dharmawan telah memiliki 8 ribu followers lebih. Meski baru bergabung Juni silam.

“Saya awalnya memang tidak suka dengan Twitter, namun hanya kadang-kadang buka. Iya, itu memang akun saya,” papar Coach Rahmad Dharmawan kepada Tempo seperti dikutip SidomiNews Jumat (16/12/11).

Hingga hari ini, Coach Rahmad Dharmawan hanya nge-tweets 26 status saja sejak Juni silam. Nampaknya ia memang jarang membuka akun Twitter-nya.

Kira-kira apa ya yang ditulis Coach RD pada tweet pertamanya? Well, sangat pendek. Ringkas dan padat. Mantan pelatih Sriwijaya serta Persija ini pada 18 Juni 2011 hanya menuliskan “Selamat siang”.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/rdcoach66/status/81969673431818240″]

Follow @rdcoach66 di Twitter yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda