Scroll to Top

Gionee Elife S6 Pro Segera Dirilis, Andakan Snapdragon 652

By Ditya / Published on Tuesday, 07 Jun 2016
Gionee Elife S6 Pro
Gionee Elife S6 Pro

Setelah meluncurkan seri Elife S6, Gionee kemudian melanjutkannya dengan menyiapkan smartphone seri Elife S6 Pro. Perbedaan signifikan yang diusung oleh ponsel Gionee Elife S6 Pro dibandingkan dengan pendahulunya adalah hadirnya dukungan Snapdragon 652. Bandingkan dengan pendahulunya yang mengandalkan MediaTek MT6753.

Gionee Elife S6 Pro dibekali spesifikasi yang cukup gahar untuk kelas menengah dengan dukungan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci yang menggunakan panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) kapasitif, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Elife S6 Pro ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Amigo OS 3.1.

Elife S6 Pro ini diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) aperture f/2.2 yang dilengkapi dukungan LED flash. Gionee Elife S6 Pro juga dipersenjatai dengan kamera depan 8 megapiksel yang sudah mencukupi untuk keperluan video call dan foto selfie.

Performa yang ditawarkan oleh Elife S6 Pro besutan vendor asal Tiongkok ini bisa dikatakan lumayan dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 510.

Sisi konektivitas, Gionee Elife S6 Pro ini setara dengan Elife S5.1 generasi sebelumnya dengan mengandalkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB Type-C. Ponsel ini didukung oleh baterai berkapasitas 3130mAh. Gionee Elife S6 Pro juga didukung oleh memori internal sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sejauh ini belum ada informasi mengenaik kapan smartphone Gionee Gionee Elife S6 Pro ini akan diperkenalkan ke pasar, seperti yang dilansir dari GSM Arena (06/06/2016).

Komentar Anda