Scroll to Top

Twitter for Android Hadir dengan Penampilan Baru

By Ditya / Published on Wednesday, 08 Jun 2016

Twitter

Aplikasi Twitter for Android belum lama ini telah menerima update terbaru. Berdasarka informasi yang Sidomi News himpun, update kali ini mengusung sejumlah perbedaan signifikan, terutama di sektor antarmuka. Aplikasi Twitter for Android kini telah mengalami perubahan tampilan yang signifikan dan terasa lebih menyatu dengan UI Android.

“Setiap hari, jutaan orang yang menggunakan Twitter for Android untuk berbagi, mengeksplorasi, dan terhubung dengan apa yang terjadi dalam hidup. Hari ini, kami memperkenalkan tampilan dan rasa baru untuk Twitter for Android – aplikasi didesain ulang yang sejalan dengan yang terbaik dari Android.”

“Pengalaman baru ini bergulir kepada semua orang secara global hari ini – memperbarui aplikasi Android Anda untuk menjajalnya. Kami selalu berupaya untuk membuat pengalaman Anda dengan Twitter for Android luar biasa, sehingga menantikan untuk pembaruan di masa depan!” keterangan resmi Twitter melalui blognya.

Beberapa bagian atau UI baru yang diusung oleh Twitter for Android adalah hadirnya Tab bar yang berada di atas layar yang memungkinkan pengguna mengakses Timeline, Notifications, Direct Messages, dan lainnya dengan mudah dan cepat.

Twitter for Android kini juga telah dilengkapi dengan menu navigasi yang berada di samping kiri. Menu navigasi ini tersembunyi dan akan muncul dengan animasi slide out khas Android. Fungsi menu navigasi ini adalah memudahkan pengguna untuk mengakses Profile, Highlight, List, Conncet tab, dan Settings.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (07/06/2016), Twitter for Android kini juga dilengkapi dengan tombol aksi melayang yang berada di sudut kiri bawah untuk memudahkan pengguna membuat dan mengunggah cuitan.

Komentar Anda