Scroll to Top

Bams Kangen Tampil Bareng Samsons Lagi

By Aditya / Published on Saturday, 17 Dec 2011

Bams, vokalis Samsons, mengaku ingin kembali ke industri musik tanah air bersama band yang diawakinya itu. Penyanyi kelahiran 16 Juni 1983 itu merasa kangen untuk bekerjasama kembali bersama para personel Samsons yang lain. Namun, keinginan itu tampaknya tidak akan terkabul dalam waktu dekat ini.

”Kangen pastinya ada. Saat ini Samsons memang ada rencana untuk kembali bikin album. Pastinya kapan, belum tahu karena masih dalam tahap produksi,” kata vokalis bernama asli Bambang Reguna Bukit ini di Jakarta, belum lama ini.

Bams sendiri memang sedang membagi konsentrasinya untuk musik dan urusan bisnis. Kondisi tersebut membuat pelantun ”Naluri Lelaki” itu menjadi kurang bisa fokus untuk benar-benar berkecimpung di bidang musik meskipun Bams mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin.

”Pada dasarnya, kalau kita mau maju, kita harus fokus dan totalitas dalam setiap keputusan yang kita ambil. Jadi buat gue, baik Samsons maupun bisnis, gue lakukan dengan fokus dan penuh totalitas sebaik mungkin,” ujar Bams yang kini juga menjadi vokalis di sebuah grup band rohani bernama GMB (Giving My Best) ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda