Scroll to Top

Aplikasi Film Avatar Akan Tersedia di iTunes

By Andhika / Published on Saturday, 17 Dec 2011

Masih ingat dengan film Avatar? Film yang dirilis pada tahun 2009 tersebut masih dianggap merupakan film terbaik dari sisi animasi dan visual effect.

Bagi yang penasaran bagaimana film Avatar dibuat, dapat membeli Avatar iTunes Spesial Edition. Itu adalah sebuah aplikasi interaktif yang dibuat oleh Twentieth Century Fox Home Entertainment dan Lightstorm Entertainment.

Melalui aplikasi tersebut, user dapat melihat bagaimana film Avatar dibuat dan bahkan juga bisa merekonstruksi sendiri scene yang mereka inginkan.

Salah satu fitur yang diumumkan adalah “Green Screen X-Ray“. Dimana dengan fitur tersebut, user bisa menggeser “X-Ray” ke seputar scene untuk melihat dan membandingkan bagaimana gambar yang telah benar-benar selesai dengan gambar aslinya yang masih “mentah”.

Dalam komentarnya, Aubrey Freeborn, salah seorang eksekutif di Twentieth Century Fox Home Entertainment mengatakan,

“Fitur interaktif baru ini akan meningkatkan pengalaman dan mendorong kepemilikan digital”.

Selain fitur diatas, aplikasi Avatar iTunes Spesial Edition juga akan berisi skenario asli dari James Cameron dan juga galeri gambar yang berisi kira-kira 1700 gambar dari film Avatar.

Ke depannya, Fox berencana untuk membuat aplikasi serupa untuk semua judul-judul film yang dirilis oleh Fox Entertainment. Avatar iTunes Spesial Edition akan tersedia di iTunes pada 20 Desember mendatang dengan harga $19.99 (Rp. 181.089) untuk HD dan $14.88 (Rp. 134.797) untuk SD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda