Scroll to Top

Tim All Star Siap Tantang Persipura di Perang Bintang

By suguh kurniawan / Published on Tuesday, 21 Jun 2011

Menyambut perang bintang pada 29 Juni mendatang. PT Liga Indonesia telah mengumumkan nama nama pemain yang akan berlaga pada pertandingan penutup kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu. Melalui polling yang diikuti oleh  7264 responden dengan cara mengirim SMS, maka terpilih 18 pemain.

Inilah para bintang yang tergabung dalam tim all star seperti diumumkan sekertaris PT Liga Indonesia Tigor Shhalom Boboy. Menjulang di bawah mistar gawang ialah dua ponggawa tim nasional Kurnia Mega (Arema) dan Ferry Rotin Sulu (Sriwijaya FC). Di lini belakang terdapat nama nama beken seperti Claudio Alves (Sriwijaya FC), David Ngan Pagbe (Semen Padang), Edi Hafid Murtado (Pelita Jaya), Gunawan Dwi Cahyo (Sriwijaya), M Roby (Persisam Samarinda), Purwaka Yudi (Arema). Lanjut ke lini tengah terdapat Ahmad Bustomi (Arema), Miljan Radovic (Persib Bandung), Mohammad Nasuha (Persija Jakarta), Muhammad Ridwan (Sriwijaya), Ronald Fagundez (Persisam) dan Zulkifli Syukur (Arema).

Sedang empat sosok terakhir yang menjadi ujung tombak di lini depan ialah Bambang Pamungkas (Persija), Christian Gonzales (Persib), Aldo Barreto (Persiba Balikpapan), Yongki Aribowo (Arema). Adapun tim tersebut akan di besut oleh pelatih berprestasi moncer yang selama ini menukangi tim Kabau Sirah Semen Padang Nil Maizar.

Perang bintang adalah laga  penutup yang digelar untuk menghormati Juara ISL musim ini Persipura. Pertandingan yang diprediksi akan berlangsung seru tersebut, lantaran bertabur bintang dari kedua tim akan di Gelar di stadion Mandala Jayapura.

Menurut rencana para pemain  dikumpulkan di Jakarta pada 25 Juni mendatang untuk mengikuti serangkaian agenda. Seperti menghadiri jamuan makan bersama Ketua Komite Normalisasi PSSI Agum Gumelar. Selang satu hari mereka diboyong ke Istora Senayan Jakarta  guna menyaksikan pertandingan final Djarum Indonesia Open. Lepas itu Bambang Pamuskan dan kawan kawan langsung terbang ke Jayapura. Pada 28 Juni mereka akan melakukan laga uji coba dilanjutkan gala dinner dengan para petinggi Pemerintah Provinsi Papua. Baru esoknya tim all star berlaga melawan Persipura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda