Scroll to Top

Trik Wanita agar Terlihat Seksi

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 17 Dec 2011

Tidak semua wanita punya penampilan seksi. Mungkin sebagian besar wanita punya bentuk tubuh dan penampilan yang dianggap “kurang dari rata-rata” untuk disebut seksi. Kesan seksi ini sendiri juga tidak punya batasan yang yang jelas. Hanya saja, seksi sering dikonotasikan dengan penampilan yang memikat mata pria untuk sekadar “melirik”.

pakai parfum

Namun wanita tidak kurang akal. Mereka pun lantas berbondong agar pandangan itu juga melekat pada dirinya meski saat ini terbilang kurang seksi. Menurut survey sebuah ritel kecantikan, Superdrug, di Inggris mengatakan wanita terlihat kurang menarik lantaran padatnya aktivitas mereka yang menghalangi untuk mempercantik diri.

“Dengan sedikit upaya, seperti menyemprotkan parfum, memasang bulu mata palsu, dan tersenyum lebar, perempuan langsung dapat merasa percaya diri,” ujar Sara Wolverson dari Superdrug, seperti dikutip Media Indonesia.

Jika Anda adalah wanita yang tidak punya waktu memanjakan diri demi kecantikan, menambahkan pelengkap berpenampilan itu bisa membuat Anda tampil menarik. Masih menurut survey dari 2.000 orang tersebut, wanita juga menyukai berendam di air hangat, memanfaatkan push-up bra, dan memamerkan kaki sebagai upaya menarik simpati. Barangkali seksi itu bukan terletak di badan, mungkin pada kaki yang panjang atau bagian tubuh lain.

Sebagian besar responden malah menganggap memakai parfum itu lebih ampuh untuk menarik minat. Meski juga ada pilihan lain seperti waxing, tanning, menata rambut, berolahraga, pakai baju ketat, rok pendek, dan mengenakan perhiasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda