Share

mulan-jameelaMulan Jameela pernah dikabarkan telah menikah siri dengan bosnya di Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani. Dari hasil pernikahan siri mereka, Mulan hamil anak Dhani. Entah karena alasan apa, Dhani dan Mulan sepakat menyembunyikan pernikahan mereka. Dan saat Mulan mengandung anak Dhani, Mulan memilih untuk menghilang dari dunia menyanyi dan meninggalkan sejenak statusnya sebagai entertainer.

Kebenaran akan kabar Dhani dan Mulan telah menikah siri memang masih simpang siur. Terlebih baik Dhani maupun Mulan membantah telah menikah siri. Mulan mengaku jika hilangnya ia dari dunia hiburan semata-mata karena sedang menyiapkan album barunya. Bukan karena sedang hamil seperti yang diberitakan.

Sepandai-pandainya orang menyimpan bangkai, pasti akan tercium juga. Mungkin pepatah itu sekarang yang cocok dengan Mulan Jameela. Karena foto dirinya bersama seorang pramugari beredar di internet. Yang mengejutkan adalah Mulan menggendong seorang anak yang bukan anaknya. Ditengarai inilah putri Dhani dan Mulan. Namun kabar itu masih juga belum mendapat tanggapan dari pihak Mulan sendiri, apakah benar foto yang beredar itu adalah foto dirinya.

Sebelumnya, dilansir Detikhot, Mulan pernah terpergok wartawan sedang berbelanja di sebuah mall di Jakarta Selatan dengan membawa kedua buah hatinya. Namun perhatian wartawan langsung terpaku pada sosok baby sitter yang senantiasa berada di samping Mulan. Baby sitter itu sedang menggendong seorang bayi. Tapi Mulan juga menolak memberikan komentar saat disinggung mengenai hal itu.

Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Benarkah Mulan dan Dhani telah menjadi sepasang suami istri dan mempunyai seorang putri? Hanya Mulan dan Dhani yang bisa menjawabnya.