Scroll to Top

The Conjuring 3 Akan Tampilkan Kisah Manusia Serigala?

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 15 Jun 2016

The-Conjuring-2

The Conjuring 2 masih menjadi film nomor 1 pekan ini baik di negara asalnya Amerika Serikat, maupun di negara-negara lain termasuk Indonesia.

Dengan kesuksesan yang menyamai film pertama, lantas apa yang akan dilakukan oleh studio Warner Bros selanjutnya?

Ya, tentu saja tak lain adalah membuat sekuelnya sesegera mungkin. Film ‘The Conjuring 3‘ sudah mulai direncanakan dari sekarang.

Berbeda dengan dua film sebelumnya yang menampilkan teror hantu gentayangan, film ketiga nanti dirumorkan akan menampilkan teror yang berbeda yakni manusia serigala (Werewolf).

Sosok cenayang Ed  Warren yang asli memang pernah menerbitkan buku berjudul ‘Werewolf: A True Demonic Possession’ dari pengalaman pribadinya di tahun 1991. Sehingga besar kemungkinan kisah dalam buku itu yang akan diadaptasi menjadi film ketiga ‘The Conjuring‘ nantinya.

Sutradara James Wan mencoba mengkonfirmasi rumor tersebut lewat wawancaranya dengan Cinemablend :

Mungkin kita bisa membuatnya dengan gaya film klasik ‘American Werewolf in London’. Itu akan sangat keren! kisah The Warrens (pasangan cenayang di ‘The Conjuring‘) dengan dilatari The Hound of Baskerville (novel Sherlock Holmes tentang misteri manusia serigala). Mereka punya banyak sekali kasus untuk dipecahkan. Aku tak bisa membuat semuanya. Keputusan ditangan penulis dan Studio, mereka pasti punya sekitar 20 atau 30 kasus Warren terfavorit menurut mereka,” Ungkap James Wan.

Sayangnya walaupun ‘The Conjuring 3‘ akan dibuat, filmnya dipastikan sudah tak lagi disutradarai oleh James Wan.

Wan selama beberapa tahun kedepan akan disibukkan dengan proyek film superhero berbujet ‘raksasa’ dari komik DC yang sudah lama ia impikan ‘Aquaman’.

Belum lagi jika film tersebut sukses, bukan tak mungkin Wan juga diminta menggarap sekuel-sekuel dari Aquaman dan bahkan mungkin film superhero dari DC lainnya.

Siapa kira-kira Sutradara yang tepat untuk menggantikan Wan di ‘The Conjuring 3′ menurut Anda?

The-Conjuring-Trailer-2-7

Komentar Anda