Scroll to Top

Dorce Akan Mengembangkan Karir Di Amerika

By Ika / Published on Sunday, 18 Dec 2011

Dorce GamalamaSiapa yang tak kenal dengan Dorce Gamalama? Artis yang satu ini memang memiliki segudang talenta di industri hiburan, Mulai dari menyanyi, akting, bahkan tenar sebagai pemandu acara talk show di televisi. Namun tampaknya sebentar lagi Dorce akan jarang tampil di layar kaca Indonesia.

Dorce dikabarkan akan terbang ke negeri Paman Sam untuk mengembangkan karirnya. Selain itu, ia mengungkapkan bahwa ia akan menetap di negeri tersebut mulai tahun depan dan tidak tahu apakah ia akan kembali pulang ke Indonesia atau tidak. Menanggapi kabar tersebut, Dorce mengaku sangat berat dan sedih bila mengingat ia akan meninggalkan Indonesia sekaligus orang-orang yang ia sayangi.

“Berat! Di Amerika juga kan tanah Tuhan, di mana saya pergi akan tetap tanah Tuhan, ninggalin anak-anak, ninggalin orang-orang yang saya sayang,” kata Dorce.

Ketika ditanya alasannya pergi ke Amerika, Dorce menjelaskan bahwa ia ingin berkarir di sana. Ia akan menunjukkan kemampuannya dan menyumbangkan beberapa lagu di industri musik internasional sekaligus mengenalkan lagu dangdut yang menjadi ciri khas Indonesia.

“Di sana akan saya bawa 40-an lagu ciptaan saya, siapa tahu ada yang mau,” ujar Dorce.

Menurut Dorce, go international seperti yang akan ia lakukan memang memiliki kesulitan sendiri dan tentu tidak mudah. Walau begitu Dorce tetap optimis dan yakin bahwa ia bisa melakukan semua yang telah ia rencanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda