Scroll to Top

Valak, Hantu Biarawati ‘The Conjuring 2′ Akan Dibuatkan Filmnya Sendiri

By Arya Azhar / Published on Thursday, 16 Jun 2016

valak-history-true-story-conjuring-2

Valak, hantu biarawati bermuka pucat dari film ‘The Conjuring 2‘ saat ini sedang laris dijadikan bahan bully dan meme yang bikin ngakak oleh para Netizen.

Menyadari akan kepopuleran ‘Valak’ paska kemunculannya di film sekuel The Conjuring tersebut yang sangat mencuri perhatian, Valak kini resmi akan dibuatkan filmnya sendiri (spin-off) dengan judul ‘The Nun‘.

Penulis skenario ‘The Conjuring 2‘ David Leslie Johnson telah direkrut kembali untuk menulis skenario ‘The Nun’.

Sementara sutradara dua film ‘Conjuring‘ James Wan memilih hanya duduk di kursi Produser saja dan tak kembali menyutradarai filmnya.

Satu hal mengejutkan yang mungkin tak diketahui penonton, sosok Valak sebenarnya sama sekali tak ada di versi awal film ‘The Conjuring 2‘. Awalnya James Wan hanya menampilkan sosok iblis bertanduk untuk karakter hantu utama di filmnya.

Namun saat tiba-tiba Wan mendapat ide baru tentang sosok hantu berwujud biarawati tiga bulan sebelum ‘The Conjuring 2′ tayang di bioskop, mereka melakukan syuting ulang adegan tambahan untuk memasukan hantu Valak ke dalam versi terbarunya.

The Nun akan menjadi film spin-off kedua dari seri ‘The Conjuring‘. Sebelumnya ada film boneka terkutuk ‘Annabelle’ yang mencuat berkat kehadirannya di film pertama Conjuring.

Annabelle bahkan saat ini sedang diproduksi sekuelnya dan siap rilis pada tahun depan.

The Conjuring 2 saat ini masih tayang dan menjadi film nomor 1 di bioskop-bioskop Indonesia dan tercatat menduduki peringkat pertama di 30 negara lainnya.

Jadi Anda yang belum sempat bertemu dengan Valak, segeralah bergegas ke bioskop sebelum Valak muncul di film solo nya nanti dan menggentayangi Anda habis-habisan.

conjuring-2-trailer-2

VALAK

Komentar Anda