Scroll to Top

Masih Ingin ‘Pacaran’, Shandy Aulia Tunda Momongan

By Ika / Published on Sunday, 18 Dec 2011

Shandy Aulia dan David Herbowo merupakan salah satu pasangan yang pernikahannya sering diberitakan media akhir-akhir ini. Setelah resmi menjadi suami istri pada hari Senin, 12 Desember lalu, keduanya kini tampak sedang menikmati masa-masa kebersaman mereka seperti layaknya pasangan yang sedang berpacaran.

Shandy Aulia

Ketika disinggung tentang kapan ingin memiliki momongan, pasangan ini rupanya sudah punya rencana sendiri tentang hal tersebut. Mereka tidak ingin terburu-buru punya anak dan ingin menikmati masa-masa ‘pacaran’ setelah menikah.

“Kita sudah program, kita menunda 2 tahun ke depan, jadi mau pacaran dulu saja,” kata Shandy Aulia.

Sambil menjalani rumah tangga baru dan menikmati ‘pacaran’ dengan suaminya, Shandy Aulia berencana tetap aktif di dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya, apalagi David juga mendukung penuh semua aktivitas Shandy.

Sebelumnya pernikahan Shandy Aulia dan David memang sempat hangat diperbincangakan setelah mereka diberitakan menikah tanpa restu dari ayah Shandy. Bahkan sempat beredar kabar bahwa ayah Shandy sudah tidak mau menemui putrinya lagi karena masih merasa geram dengan sikap Shandy.

Mengenai berita miring tersebut, Shandy dan David tetap optimis bahwa mereka tetap bisa menjalani pernikahan mereka dengan baik dan akan mendapat kemudahan di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda