Scroll to Top

Cesc Fabregas: Kemenangan Untuk David Villa dan Tito Vilanova

By Wan Faizal / Published on Sunday, 18 Dec 2011

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya akan berusaha maksimal untuk mengalahkan Santos dan meraih gelar juara FIFA Club World Cup 2011 untuk dipersembahkan pada David Villa dan Tito Vilanova.

Villa harus rela tidak tampil di laga final nanti karena mengalami patah tulang kering saat berhadapan dengan Al-Sadd di laga semifinal. Bahkan, eks pemain Valencia itu divonis absen selama lima bulan ke depan.

Sementara itu Vilanova, yang merupakan asisten pelatih Pep Guardiola, terpaksa tidak bisa ikut terbang ke Jepang setelah menjalani operasi  pada kelenjar parotisnya beberapa minggu lalu.

“Kami ingin mendedikasikan gelar nanti untuk David Villa dan Tito Vilanova,” ucap Fabregas di situs resmi Barcelona.

“Final nanti akan menarik sebab kalian tak akan tahu kapan bisa bermain di final turnamen ini lagi. Kami ingin menggunakan badge sebagai tanda pemenang turnamen ini sepanjang musim ini.”

Fabregas kemungkinan kan bermain sejak awal untuk menggantikan posisi Villa. Meski berposisi asli sebagai gelandang serang, Fabregas musim ini beberapa kali dimainkan sebagai penyerang sayap oleh Guardiola.

Laga antara Santos vs Barcelona akan dimainkan hari ini di Stadion Internasional Yokohama pada pukul 17.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda