Scroll to Top

Kong: Skull Island Akan Munculkan King Kong Dengan Ukuran Terbesar

By Arya Azhar / Published on Thursday, 23 Jun 2016

King-Kong-Reboot-Skull-Island Gorilla raksasa ‘King Kong‘ yang muncul di film berjudul sama tahun 2005 rupanya dirasa kurang cukup besar untuk bisa menakuti penonton.

Tak heran di film reboot terbarunya yang akan tayang tahun depan berjudul ‘Kong: Skull Island‘, tubuh Kong akan dilipat-gandakan sekian kali ukurannya menjadi lebih besar.

Ini akan menjadi Kong terbesar yang pernah ada. Bukan cuma 10 kaki atau 30 kaki, tapi kera berukuran 100 kaki (sekitar 30 meter),” ungkap sutradara Jordon Vogt-Robert.

Dengan ukuran sebesar itu, bisa dibayangkan sendiri manusia mungkin akan nampak seperti semut di mata Kong, dan membuatnya makin sulit untuk ditaklukan bahkan oleh pasukan militer.

Keputusan untuk melakukan pembesaran ukuran tubuh Kong ini juga dipicu oleh akan dibuatnya sekuel yang akan menduelkan King Kong dengan Godzilla dalam film ‘Godzilla vs. Kong‘.

Kong dengan tubuh yang besar akan menjadi lawan yang lebih sepadan dengan monster kadal raksasa tersebut.

Bersetting di tahun 1970, Kong: Skull Island mengisahkan tentang sekelompok pasukan era perang Vietnam yang memutuskan bertualang ke sebuah pulau misterius yang diketahui dihuni oleh makhluk legendaris.

Di tempat yang disebut ‘pulau tengkorak’ itu, mereka harus menghadapi teror mematikan saat sang makhluk legendaris yang ternyata berwujud kera raksasa mulai menampakkan diri.

Kong Skull Island dibintangi oleh Samuel L. Jackson, John Goodman, Brie Larson, Jason Mitchell, Toby Kebbell, Corey Hawkins, John C. Reilly, dan pemeran ‘Loki’ yang baru saja digosipkan menjalin hubungan dengan Taylor Swift, Tom Hiddleston.

Anda bisa menyaksikan keganasan Kong terbesar dalam film ini di bioskop mulai tanggal 10 Maret 2017.

screen_shot_2016-04-28_at_11.16.41_am

Komentar Anda