Scroll to Top

Annisa Bahar Ditipu Rp1,5M

By Ika / Published on Sunday, 18 Dec 2011

Penyanyi Annisa BaharBerbisnis dan menghasilkan sejumlah uang memang menggiurkan, namun sebaiknya berhati-hati apabila ada seseorang yang menawari untuk bergabung dan berinvestasi dalam jumlah besar. Bila tidak waspada, kejadian yang menimpa Annisa Bahar bisa dialami oleh siapapun juga.

Maksud hati  ingin berinvestasi, uang sebesar 1,5 milyar milik Annisa Bahar malah melayang. Penyanyi dangdut tersebut mengungkapkan ia telah ditipu oleh seorang teman yang akhirnya malah membawa kabur uangnya tersebut.

“Aku diajak teman untuk investasi semuanya benar. Tapi yang ini enggak beres dalam hitungan hari dia sudah mengeruk uang dan kabur jadi aku pikir ini penipuan dengan berkedok investasi,” kata Annisa Bahar saat menceritakan kejadian buruk yang dialaminya.

Kehilangan banyak uang tentu membuat ibu dari Juwita ini merasa stres, namun yang lebih membuat dia merasa tertekan adalah seluruh uang yang dibawa kabur itu bukan sepenuhnya milik Annisa, melainkan uang dari beberapa orang yang merupakan down line Annisa dalam sebuah grup.

Rasa stres yang dialami Annisa ini tampaknya sangat berpengaruh pada kesehatan tubuhnya, apalagi Annisa dikabarkan tengah hamil 6 bulan. Ia mengaku sering merasa sakit pada perut, bahkan hidungnya kerap berdarah/mimisan. Menurut dokter yang menanganinya, semua itu diduga karena dipengaruhi oleh rasa stres yang Annisa alami.

Mengenai hal penipuan ini sendiri Annisa Bahar mengungkapkan bahwa ia masih akan berkonsultasi dengan pengacaranya dan belum tahu apakah ia akan mengambil jalan hukum atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda